Sabtu, 24 Maret 2012

Karna Aku Tahu

Apa yang harus ku ceritakan jika status sudah berpisah
Kejelekanku..
Kejelekan dia..
Kebagusanku..
Kebagusan dia..
Kurasa tak ada gunanya untuk diceritakan
Karna ku tau, disuatu hubungan pasti ada masalah
Cocok dan tidaknya..
Mapan dan tidaknya..
Nyaman dan tidaknya..
Ada awal pasti ada akhir
Aku sudah tak bersama dia
Ku coba jalani yang ada saat ini
Jika aku dituduh menyakiti dia, Aku kan jawab,"kenapa dulu kita saling cinta?"
Kalo ujungnya bakal seperti ini


Begitu juga aku denganmu
Jika kamu merasa menyakitiku
-ITU SALAH!-
Salah banget
Karna sebetulnya yang buat aku sakit adalah -DIRIKU SENDIRI
Kenapa?
-KARNA AKU YANG MEMULAI CINTA INI-
Sedang kamu ???
aku kan bertahan, dan aku sudah mantab dengan niatku
Jikalau suatu saat aku gagal
Jangan kamu ucapkan "maaf"
-INI SALAHKU-
Tapi setidaknya..
Aku akan berusaha untuk jalani yang sekarang ini


*terkadang aku butuh cerita masalalumu, tapi tolong.. jangan bohongi aku
-KARNA AKU TAU-

0 komentar:

Posting Komentar

 
©Suzanne Woolcott sw3740 Tema diseñado por: compartidisimo