Jumat, 08 Februari 2013

Ini bukan terakhir.. tapi terasa sekali..

17.18
The last day
Hari ini akhirnya datang juga
Entah kenapa aku hanya terdiam
Melihat mereka semua tertawa bahagia
Mempeributkan permainan apa yang akan mereka mainkan dihari terakhir kita bersama
Tapi aku tahu...
Dibalik tawa itu tersimpan luka..
Bukan luka karena sakit hati
Bukan luka karena dikecewakan
Bukan luka karena amarah dan benci
Bukan juga luka karena rasa dendam
Tapi..
Yah...Ini luka perpisahan kita
Ada tetes airmata dipelupuk yang tertahan
17.23
Mereka mulai bermain
Dan lapangan pun menjadi ramai
Gelak tawa dan teriakan semangat bergema
Gobak sodor..
Ayunan..
dan berakhir kembali .. gobak sodor .. finally
17.33
Aku masih melihat mereka
Tertawa riang seperti hari-hari sebelumnya
Yang kutahu..
Esok takkan lagi sama
Esok takkan ada lagi canda tawa mereka
Esok takkan ada lagi bisik ricuh suara mereka
Esok.. akan berubah..
17.36
Mereka berhenti bermain
Berbondong-bondong menuju ke lapangan SD sambil berteriak "Zi, nitip barang"
Entah apa yang mereka lakukan
Aku tak tahu
Aku hanya terus menulis kisah ini
yah...
Aku bahagia
Dihari perpisahan ini
Kita masih bisa tertawa bersama
Menghabiskan waktu bersama
Bahkan menikmati setiap detiknya
Hingga siluet dibalik senja pun tiba
Dan kami berkumpul kembali
Disini..
Ditempat kita..

4 komentar:

shanti pembayun mengatakan...

Mksh ya zi :), brsyukur krn aq msh bs jd crita indah di catatan hidup orang lain :)

ZeeZh.. mengatakan...

iyaaa mbak sama sama ^^
hehehe

Unknown mengatakan...

Smagat jadi bloger yg baik...
ini bukan lah akhir...
tapi awal dari sesuatu yg baru dek...

ZeeZh.. mengatakan...

okeee koko lieemm :D
lagi mencari inspirasi tak terduga dari setiap kejadian haha
maybe nanti disempu banyak inspirasi :D

Posting Komentar

 
©Suzanne Woolcott sw3740 Tema diseñado por: compartidisimo