Sabtu, 08 Juni 2013

Kaulah yang satu.. Sahabatku

Ku tahu kamu pasti rasa apa yang ku rasa
Ku tahu cepat atau lambat kamu kan mengerti
Aku tak punya hati tuk mencintai dirimu yang selalu mencintai diriku
Aku tak punya hati untuk menyakiti dirimu
Hati bila dipaksakan pasti takkan baik
Pantasnya kamu mencintai yang juga cintai dirimu

Lepaskanlah semua perasaanmu padaku
Carilah pengganti diriku yang lebih baik
Dan bila berat melupakan aku..pelan-pelan saja
Tak ada niat menyakiti dan aku tak punya hati untuk menyakiti dirimu
Dan aku tak punya hati tuk mencintai dirimu yang selalu mencintai diriku
Walau kau tahu diriku masih bersamanya ...
Aku tak marah..
Aku tak benci..
Aku takkan berubah
Hanya saja kita kan punya kehidupan sendiri
Namun selamanya kau lah yang satu
Menjadi sahabatku
Tetap sahabatku
Selamanya...

*sebuah catatan kecil..
  untuknya.. sahabat terbaik yang pernah ku miliki :)
  Elv ..

0 komentar:

Posting Komentar

 
©Suzanne Woolcott sw3740 Tema diseñado por: compartidisimo