Selasa, 18 April 2017

Aku Percaya, Bahagia Itu Ada

Aku tahu, aku takkan selamanya berada dalam keadaan seperti ini
Suatu hari nanti, sesuatu pasti akan terjadi
Kita tak tau apa yang akan terjadi di kemudian hari

Aku akan kembali berusaha untuk sabar atas keadaan yang kini ku rasakan
Aku akan kembali berjuang atas kehidupan yang terkadang memberi banyak ujian
Aku akan kembali bertahan atas segala hal yang sedang menghadang

Akan ku hadapi, takkan lagi ku jadikan beban
Akan ku terima, takkan lagi sering ku keluhkan
Meski pada akhirnya akan berujung sama
Meski pada akhirnya harus kembali kuteteskan air mata
Meski pada akhirnya mimpi tidak bisa menjadi nyata
Tapi aku percaya, bahagia itu ada
Aku percaya ada sesuatu yang indah sedang menantiku disana
Dan aku percaya, skenario Allah tak pernah salah

_adl_

0 komentar:

Posting Komentar

 
©Suzanne Woolcott sw3740 Tema diseñado por: compartidisimo