Sabtu, 26 Maret 2011

.broken home

maaf..
aku membuatmu kecewa
maaf..
aku hanya ingin jujur
sungguh,, apa yang ku tulis ini tiada dusta

maaf..
jika aku seperti ini
tapi inilah aku
sungguh, apa yang ku ucapkan padamu tiada dusta
ku tau
yang kamu cari bukan di duniaku yang maya
*aku ingin hidup yang nyata dan real
jika kamu menginginkannya..
pergilah..
kan ku titipkan rinduku pada batas senja yang menggantung disana

setiap awal
slalu ada akhir
pertemanan yang begitu singkat
namun membekas dalam sanubari
trimakasihku
untukmu.. teman dekatku
yang memberiku pelajaran
bahwa hidup tidak hanya sekedar berbuat..
tapi juga tanggungjawab
bahwa semangat dalam menjalani kehidupan slalu ada
dan lainnya..
yang tak mungkin ku ungkap disini

.slalu berharap yang terbaik untukmu, teman dekatku.

0 komentar:

Posting Komentar

 
©Suzanne Woolcott sw3740 Tema diseñado por: compartidisimo