Sabtu, 26 Maret 2011

For someone-who-is-he


Dihujam dengan beribu pertanyaan
Apakah fotoku juga menghiasi dompetmu : kini
Setelah kisah itu usai
Menutup lembar ceritanya
Begitu singkat
Tak ada makna yang dapat ditangkap
Otakku kram
Memikirkan yang lalu..
Ah, tak ada guna

Dia berkata, ”untuk apa menyimpan fotonya jika bertemu orangnya masih bisa”
Ckckck..
Kamu cerdik!
Kamu jenius sayang!
Bukankah kamu menghargai mereka : dengan menyimpan fotonya
Lantas sekarang apa??

Pikiranku berseliweran..
mencari kebutuhan yang stabil untuk hal yang labil

Bolehkah aku mencicipi peran sebagai penikmat cinta sepertimu?

Aku ingin merasakan butiran pasir bergetar dalam hatiku
lalu aku akan mengambil meteran panjang untuk mengukur
seberapa besar keindahan yang kamu rasakan untuk hal yang miris
sekedar dicintai

Kamu bilang masih tidak nyaman

Seperti apalagi itu?
Apakah seperti sekotak permen asam yang tertelan di lambungmu?

aku ingin merasakan segala enzim mulai berperang diperutku
lalu aku akan menelan kertas lakmus untuk mengukur
keasamannya

dan aku akan mengerti

Sudahlah..
Terlalu banyak tentang kamu yang aku bicarakan

berdoalah semoga wanita-wanitamu itu bisa memaklumi
seperti aku

0 komentar:

Posting Komentar

 
©Suzanne Woolcott sw3740 Tema diseñado por: compartidisimo