Minggu, 02 Februari 2014

Tak Seindah Iklannya


*dokumentasi sengaja dihapus demi kenyamanan privasi

Ngelihat iklannya yang OK punya, tentunya bikin orang penasaran. Jujur, aku cuma pengen nyobain kentangnya yang unik berbentuk spiral itu. Tapi pada akhirnya  Satria mesenin sepaket (padahal aku udah minta burgernya diganti ayam). Dan datanglah menu baru Chiken Prosperity Burger, Twister Fries, dan Mango Fizz serta Mixxed Berries Fizz dan 2 eskrim Sundee coklat.

 Pertama sih, masih enjoy dengan menikmati Twister Friesnya meskipun aku rada sedikit kecewa cz nggak terlalu ngebentuk spiralnya malah kayak setengah lingkaran gitu -___-. Tapi, itu pun nggak seenak french fries biasanya, nggak tau, rasanya hanya aneh dilidahku, entah karena bumbunya atau kentangnya yang super kering sehingga dalamnya yang bagian empuk hanya sedikit. 

Ok lah, kekecewaan pertama bisa sejenak terlupakan karena mango fizznya enak banget. campuran soda serta sirup mangga dan beberapa potongan buah (sepertinya nata de coco) lumayan menggelitik lidah dan menghilangkan rasa aneh dilidahku

Belum abis juga twister friesku, punya Satria udah abis duluan. Lalu Satria mulai mencoba Chiken Prosperity Burger dan.. apa yang terjadi sodara-sodaraaa... Seperti biasanya, Satria akan berkomentar tentang apa yang dimakannya dan kali ini, Satria berkomentar, "Rasanya aneh, Ladanya terlalu berasa sampai terasa pahit. Kalau ditambah saus sambel kayaknya tambah kacau. Mungkin kalau saus tomat masih mendingan. Coba deh.

Ok, penasaran sama komentarnya Satria barusan, sehabis makan Twister Friesnya, aku mencoba mencicipi Chiken Prosperity Burger. Pertama kali buka, aromanya bawang bombay langsung semriwing menusuk hidung. Belum lagi penampilan saus lada hitamnya yang euhh banget T_T. Biasanya, aku nggak nge-iya-kan komentarnya Satria kalo nggak ngerasain yang sama kayak yang dia rasakan. Tapi untuk kali ini.. 1000% aku nge-iya-kan komentarnya dia. Setuju banget rasanya aneh... atau mungkin lidah kita yang lagi gag fit jadi nggak bisa menerima rasa seperti itu. Entahlah, tapi 1 hal yang pasti. ENEG BANGET makan itu, dan akhirnya untuk menetralisir ke-eneg-an yang terjadi, akhirnya nyampurin aja saus sambel ke Chiken Prosperity Burger punyaku seperti biasanya (aku kalo makan burger sering ngasih saus sambel didalemnya biar pedes hehe). Dan hasilnya lumayan menetralisir, ditambah nyeruput segelas mango fizz hmm..

Akhir kata dari Satria, "mending lain kali pesen ayam aja nggak usah yang aneh-aneh daripada dapet yang rasanya aneh gini"

0 komentar:

Posting Komentar

 
©Suzanne Woolcott sw3740 Tema diseñado por: compartidisimo