Selasa, 18 Februari 2014

The Last Skripsweet - Finally :)

Fffuaaahhhhh!!!
Cuma satu kata.. "ALHAMDULILLAH"
Lega banget rasanya, akhirnya perjuanganku selama 6 bulan ini (buat nggarap skripsi) terbayar sudah..
Sidang skripsiku digelar hari Selasa, 18 Februari 2014 jam 08.00.. Sempet panik karena dosen pembimbingku belum datang sampai jam 09.00, udah hampir digantikan dengan temanku, Vito.. tapi pada akhirnya aku berusaha untuk maju duluan. Alhamdulillah sidangku berjalan lancar. Sambil menunggu Vito sidang, aku berkumpul bersama teman-temanku lainnya. 

1,5 jam kemudian Vito keluar dan kami berdua menunggu sejenak sementara itu para dewan penguji dan dosen pembimbing kami merapatkan hasil penelitian skripsi kami dapat diluluskan atau tidak. Akhirnya, kami berdua dipanggil untuk masuk ke dalam ruangan lagi dan kemudian disusul oleh teman-teman 'supporter' kami. Hasil diumumkan kepada kami berdua, pertama aku.. lulus dengan nilai A dan berhak menerima gelar Sarjana Ekonomi Islam dan selanjutnya Vito, lulus dengan nilai A dan berhak menerima gelar Sarjana Ekonomi Islam. KAMI BERDUA LULUS!! :'D

Jujur aja pengen nangis, masih nggak percaya aku lulus dengan nilai A yang tentunya membawa aku kepada 'Lulusan Berpredikat Cumlaude', Impian yang pernah aku tulis 3,5 tahun yang lalu kini terwujud sudah. Alhamdulillah,, Terimakasih ya Allah :')

 Zee's Dream

Kado ini tentunya untuk kedua orangtuaku dan adikku tercinta. Dan tak ketinggalan orang-orang yang sudah mendukungku selama ini baik dalam suka maupun duka dan juga tak lupa untuk orang-orang yang pernah mencibir dan meremehkan saya,, terimakasih, karena mereka aku bisa berjuang untuk bisa memberikan yang terbaik dan juga membuktikan bahwa AKU BISA!

Beribu terimakasih juga kuucapkan untuk Dosen Pembimbingku, Pak Ari Prasetyo yang telah memberikan waktunya untuk membimbing, memotivasi, dan membantu saya selama penulisan skripsi ini. 

*dokumentasi dihapus demi kenyamanan privasi
Dosbingku ♥

Terimakasih juga kepada para dewan penguji yang telah menyempatkan waktunya untuk menguji skripsi kami.. Bu Achsania Hendratmi, Pak Syifa'ul Kulub, Pak Ari Prasetyo, Pak Imron Mawardi, Pak Qudsi Fauzi

*dokumentasi dihapus demi kenyamanan privasi
Usai Sidang Skripsi

Terimakasih juga buat teman-teman 'supporter' yang telah setia mendukung dan menunggu aku heheheh.. Makasih buat Ocha, Nurul, Icha, Nova, Hima, Elvin, Mas Ghofur, Elsha, dek Sofia.. 


*dokumentasi dihapus demi kenyamanan privasi


Dan tentunya jengg jengggg.. ini nihh kelupaan.. Partner setiaku mulai dari kkn, sidang proposal, sidang skripsi always together hahahaah.... thanks buat Mohammad Virtho Herriansyah Putra yang dari kemaren udah nemenin seperjalanan skripsi ini sampai simulasi dan sidang kemarin.. thankyou brother!

*dokumentasi dihapus demi kenyamanan privasi
You're a nice partner! Really :) #kata Vito :p

Sayangnya yahh,, disaat Vito ditemenin sama ceweknya,, dibelikan kue coklat, nah aku sendirian deh tanpa Satria #sad :(. Vito curang,  kemarin pas liat Mas Aby sama Mas Anto dikasih bunga sama ceweknya masing2, dia bilang,, ahh ga penting jg sidang ditemenin pacar, ehh buntut-buntutnya dia ditemenin ceweknya T_T. Eh, tapi baru inget tadi pas mau sidang dibelikan minum sama Mas Ghofur haha ==v maaph lupa.

But for all, I say many thanks to you guys,, I'm sorry can't mention one by one ^-^





0 komentar:

Posting Komentar

 
©Suzanne Woolcott sw3740 Tema diseñado por: compartidisimo