Senin, 17 Maret 2014

Mencinta Setelah Sah Akadnya

seandainya aku harus mengatakannya padamu | maka itu harus saat tangan ayahmu diatas tanganku

karena lelaki terhormat dilihat dari cara menghormati wanita | maka memuliakannya dengan mencinta setelah sah akadnya

banyak waktu akan kita lewati bersama maka jangan terburu | samakan dulu pandangan hidup barulah erat genggam tanganku

aku megambil dirimu dari ayahmu dengan ketaatan | maka aku tak dapat banyak menjanjikan selain kebaikan

namun sebelum waktunya cobalah bersabar sejenak masa | jangan jerumuskan cinta dengan rajukan rayu dan manja

sungguh setan halus menggoda manusia untuk berbuat dosa | keburukan dipoles dengan kebagusan hingga tak dirasa

jangan paksa aku untuk mengatakan terus terang kepadamu | kita berdua sama-sama belum bisa membaca kedepan waktu

aku takut kehilanganmu namun lebih takut kehilangan agama | bila sudah kulanggar janji pada Allah apalagi hanya pada manusia?

bila harus bersamamu maka itu karena Allah | bila tidak karena Allah lebih baik berpisah

karena bila seorang lelaki telah ingkar janji dalam keimanannya | benar-benar pada dirinya tiada nilai dan kehormatan tersisa


#Ust. Felix Siauw

0 komentar:

Posting Komentar

 
©Suzanne Woolcott sw3740 Tema diseñado por: compartidisimo