Jumat, 08 Juli 2016

Dan Aku Terbiasa

Dan aku terbiasa
Dengan rasa sakit itu
Menahannya semampuku
Karena mengeluh tak ada guna
Karena bercerita pun juga salah
Karena menangispun tak mengurangi sakitnya

Dan aku terbiasa
Dengan rasa sakit itu
Sesak..
Iya rasanya sesak
Tapi apa daya
Aku hanya bisa terdiam
Menahan rasa sakit itu sendiri
Sambil tersenyum tipis
Bahwa aku baik-baik saja
Meski tidak

Dan aku terbiasa
Dengan rasa sakit itu
Entah sampai kapan aku bisa bertahan
Entah berapa kali harus terjadi lagi
Rasa sakit itu
Biarlah kunikmati sendiri
Tidak apa-apa
Teruskanlah
Mungkin suatu saat nanti
Aku akan kebal dari sakit itu
Mungkin suatu saat nanti
Sakitnya tak akan sesakit sekarang
Mungkin suatu saat nanti
Kamu akan menyadarinya
Dalam diamku
Kunikmati sakit itu sendiri

0 komentar:

Posting Komentar

 
©Suzanne Woolcott sw3740 Tema diseñado por: compartidisimo