Kamis, 20 Desember 2012

Almamaterku Tercinta,, Universitas Airlangga

            Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Airlangga Surabaya


Jujur saja, awalnya gag ada bayangan buat masuk di Universitas Airlangga. impianku terbesar saat SMA adalah masuk di ITS jurusan Despro... mengikuti jejak pekerjaan ayahku yang seorang designer *meskipun ayahku lulusan UNAIR.

aku gag terlalu suka dengan pelajaran IPS.. khususnya ekonominya.. sejak kelas 1 SMP,, yang namanya mata pelajaran ekonomi slalu saja bikin pusing kepala karena harus terjun ke pasar inilah,, itulah..
masih ingat dengan Guru Ekonomiku yang namanya Pak Eko.. guru yang sekilas mirip dengan Megy Z, si penyanyi dangdut.. begitulah teman-temanku menyebutnya.

masuk SMA, kelas 1 ada mata pelajaran Akuntansi dan  itu selalu saja membuat saya sumpek.. apalagi gurunya rada sangar *gomene bu Iffa :) makanya gag ada bayangan buat masuk jurusan IPS.. *buat ngehindari yang namanya akuntansi. hahaha :D

itulah sebabnya aku gag begitu 'ngeh' sama yang namanya ekonomi dan semua hal yang berbau ekonomi. dulu yang ada dipikiranku hanyalah desain.. desain.. dan desain.
tapi nyatanya waktu itu aku terlanjur sakit hati sama ITS gara-gara ditolak cintaku sama Geomatika *nahlohh?? kenapa jadi Geomatika bukannya Despro??
jadi ceritanya aku ikutan PMDK Prestasi di ITS. Karena gag ada pilihan jurusan Despro.. akhirnya ngambil Geomatika dehh

nah setelah sakit hati yang teramat dalam *ecieh kyak apa aja hahahaha XD
akhirnya aku mutusin buat ngambil UNAIR di SNMPTN dengan pilihan IPC tanpa noleh-noleh lagi ke ITS
ehh.. ternyata diterima *alhamdulillah ya sesuatu jare syahroni


masuk di UNAIR...
hmmm.. jujur masuk di UNAIR itu berasa kayak rumah sendiri.. gimana nggak?? kakak sepupuku yang masih kuliah disini aja masih ada 4, belum lagi para sepupu yang bertaburan jadi dosen di kampus A dan kampus B *kampus C gag terjamah.. wkwkwk dan keponakanku malah satu jurusan sama aku. apalagi di ekonomi.. masuk ke kampus.. dilantai 3 tempat dimana ditempel foto-foto para alumni dan orang-orang penting bertaburan disana.. dan tentunya foto beberapa pakdhe dan budheku juga ada disitu. apalagi pas ada acara temu alumni feb.. tentu saja para pakdhe-budhe, om-tante, kakag spupuku dan juga ortuku pada ngumpul semua.. =_______= 

itulah kenapa aku gag begitu sreg masuk di UNAIR.. pengennya sih nyari suasana baru.. tapi takdir menentukan yang lain.. ya dijalani saja :)

dan ternyata ekonomi itu menyenangkan.. apalagi jurusanku ini.. ilmu dunia akhirat sekaligus dehhh.. 

tak kenal maka tak sayang

sebelum aku kenal Ekonomi Syariah.. rasanya ogah banget dehhh masuk disitu.. apalagi namanya yang mentereng "EKONOMI" tapi lama-lama di dalami.. ternyata indah juga.. bisa dapet 2 ilmu sekaligus.. dunia dan akhirat :') perfecto banget dehh Ekonomi Islam Unair ♥♥♥



0 komentar:

Posting Komentar

 
©Suzanne Woolcott sw3740 Tema diseñado por: compartidisimo