Senin, 31 Desember 2012

Welcome 2013


311212
hari ini malam pergantian tahun
seperti 2 tahun sebelumnya..
hujan selalu mengiringi
tahun tahun yang telah kulewati
senang .. susah..
semua yang pernah kurasa..

malam ini..
meningatkanku pada seseorang
malam dimana terakhir dia berada di dunia yang fana ini
pergi ke peraduan Sang Pencipta
kadang terbesit tanya..
"apa kabar mbahti disana??"
tapi rasanya tak mungkin juga..
dunia kita sudah berbeda bukan??

2012
tahun dimana aku belajar
belajar untuk menerima semua ujian dari-Nya
berat??
tentu saja..
tapi aku percaya semua akan indah pada waktunya..
siapa yang menyangka dia akan datang secepat ini??
tak ada yang tahu..
aku pun tak tahu
seakan dia adalah jalan yang اَللّهُ berikan untukku
setelah berulang kali aku mencoba tuk bangkit
akhirnya waktu ini pun tiba
bahagia??
tentu saja..
bahkan aku tak tau harus berkata apa untuk melukiskannya

2013
berharap ini akan menjadi tahun yang lebih baik dari sebelumnya
semua impian yang ada...
semua harapan yang ada..
aku ingin mewujudkannya satu per satu..
sampai tahun yang baru nanti akan datang :)

hope my dreams come true.. amin

0 komentar:

Posting Komentar

 
©Suzanne Woolcott sw3740 Tema diseñado por: compartidisimo