Rabu, 19 Desember 2012

Insya Allah aku telah menemukannya sekarang,, amieenn ya اَللّهُ (˘ʃƪ˘)

Ya Rabb..
Aku hanyalah wanita biasa..
Aku bukanlah wanita berparas cantik nan jelita..
Aku juga bukanlah wanita yang memiliki segalanya..
Aku....
Hanyalah hambaMu yang ingin memiliki pasangan yang "sederhana"..

Aku...
Tidak ingin menilai setampan apa dirinya..
Tidak ingin menilai sebanyak apa hartanya..
Tidak ingin menilai setinggi apa jabatannya..
Tetapi,,
yang aku ingin dari dirinya adalah ketakwaannya kepadaNya..
Yang mengharapkan SurgaNya..
yang akan membawa keberkahan dan keridhaanNya..

Aku..
Berharap kelak di sebuah perbatasan waktu..
Akan dipertemukan dengan pasangan pilihanNya..
Pada waktu dan tempat yang telah ditetapkanNya..
Dengan...
Seseorang yang hatinya terpaut dan dekat kepadaNya..
Seseorang yang mengikuti Sunnah RasulNya..
Seseorang yang berpedoman pada KitabNya..
Dan,,
Seseorang yang akan ikhlas menerima kekuranganku..
Yang akan mampu mengisi dan melengkapi hari-hariku..
Yang akan menahkodai bahtera rumah tangga denganku kelak..
Yang menyayangi dan mencintaiku tanpa menuntut kesempurnaan dariku..

Ya Rabb
Aku ingin menyayangi dan mencintainya secara sederhana..
Aku berharap begitu pun sebaliknya..
Biarlah saat ini,,
Aku menyemai cinta bersamaNya..
Menyemai kerinduan akan wajahNya..
Sebelum aku dipertemukan denganNya..

---------------------------------------------------------------------------------------
Alhamdulillah..
Insya Allah aku telah menemukannya sekarang..
Untuk hari ini, esok dan selamanya..

amieenn ya اَللّهُ (˘ʃƪ˘)

inspiration from :
*Satriaku, A.S.N.H ♥

0 komentar:

Posting Komentar

 
©Suzanne Woolcott sw3740 Tema diseñado por: compartidisimo