Sabtu, 24 Agustus 2013

Sidoarjoku Tercinta ♥

Sidoarjo.. Kota dimana aku dibesarkan. Yup, memang asalku dari Surabaya, tapi karena orang tua memutuskan untuk pindah ke Sidoarjo waktu aku masuk SD, alhasil hingga saat ini aku masih berada dikotaku tercinta ini ♥

But, kali ini aku mau berbagi cerita tentang pusat kota Sidoarjo. Gag akan ada habisnya kalo aku bahas semuanya hhe.. Sebenernya udah mulai sebelum lebaran, aku pengen banget hunting foto di Alun-Alun Sidoarjo. Bagus banget lampunya kalau malam. Berhubung adekku susah diajak kompromi buat jadi tukang foto mbaknya yang narsis abis, yah terpaksa mengurungkan niat buat foto-foto pemandangan nan romantis *duuuhh lebayy gilaaa 

Ehh,, gag ada angin,, gag ada ujan,, banjirr,, becek,, naik ojek *halah... malem-malem si adek ngajakin buat foto disana.. Nahloohhh..  Padahal nihh,, aku belum mandii cyyiiinnt.. Alhasil langsung loncat masuk ke kamar mandi semedi.. eh mandi maksudnyee..

Udah wangi dan tentunya ganti baju,, langsung capcuss ke pelangi dulu,, beli kertas kado dan langsung cabut ke Alun-Alun. Usut punya usut,, si adek pengen difoto buat kartu ucapan ultah pacarnya.. Hadeehhhh.. Nih anak udah dilarang masih aja nekat backstreet.. ckck. Si adek mah gitu,, kalo sama pacarnya aja apapun dibelain,, nah kalo sama mbaknya,, boro-boro dahhh.. 

Aku masih terkesima dengan lampu-lampu jalanan.. huaaahhhh bagusss *padahal orang lain yang ngeliat juga biasa aja,, hmm.. maaf,, efek masa kecil terlalu bahagia ya gini ini,, suka mengenang masa-masa dulu yang indah

Udah puas foto-foto,, ehh,, ternyata ketemu sama temen jaman SMP,, si Qolby dan cweknya yg jg temenku,, Widy.. Ngobrol-ngobrol bentar,, terus lanjut deh foto-foto dan mereka entah ngilang kemana.. Disela-sela sesi pemotretan *sekali-kali belagak model Hë•⌣•hë•⌣•Hë•⌣•hë.. Ehh,, ada si miaw kecil warna kuning,, lucuuu bangett,, dia mau dipegang tapi takut ketinggian. Sayangnya pas foto bareng,, gag ada yang bagus posenya dia (╯3╰).. Yaudah karena melihat si miaw semakin berteriak meronta memanggil tartib ,, daripada kena pasal pemaksaan hewan tak berdosa.. akhirnya kukembalikan ke tempatnya semula.. dadaaaa miaawww (˘⌣˘)ε˘`)


Haaaaaa.. akhirnya selesai sudah sesi pemotretan model jalanan dadakan ini.. wkwkwkk.. Ini beberapa dokumentasi yang berhasil terekam jejaknya.. halaaahhhh 

*dokumentasi dihapus demi kenyamanan privasi

2 komentar:

Marlan Rohmansah mengatakan...

woaah.. kereen abiss.. :O

ZeeZh.. mengatakan...

hmm baru tau lhoo qm coment.. heheheh ^^

Posting Komentar

 
©Suzanne Woolcott sw3740 Tema diseñado por: compartidisimo