Sabtu, 26 Oktober 2013

Buntut Berbuntut

Pernah nggak kamu dibuntutin orang dari belakang??
Aku pernah dan itu berasa serem.. Dulu ada pas kejadian aku masih SD. Tapi akhir-akhir ini kejadian lagi. Semasa kuliah ini ada 3 kali aku dibuntutin orang dari belakang.

1. Waktu itu lagi mencoba buat dengerin lagu pas lagi nyetir motor (jangan ditiru yah). Enak-enaknya dengerin motor aku berasa ada seseorang disebelahku mrepet-mrepet motorku.. Berasa terancam, alhasil langsung tancap gas. Eh sepanjang MER dibuntutin.. dan akhirnya terpaksa dipotong sama tuh mas-mas.. Aku bingung. Lantas tanya "ada apa?" sambil tetep make slayer. Dan si mas bilang "Plat nomernya jatuh mbak" dan langsung melnajutkan perjalanan lagi. Aku cuma terbengong-bengong ngeliat plat nomerku yang belakang ilang.. Belajar dari kejadian ini adalah... Jangan pernah dengerin lagu pas nyetir motor. Dijamin diteriakin dan dibel orang nggak bakal denger. Dan itu berbahaya.

2. Nah cerita yang kedua ini beneran aku nggak ngerti kalo dibuntutin orang. Jadi awal cerita (tetep kejadian di MER), aku habis takziyah ke temenku yang baru ditinggal ayahnya meninggal. Nah, pas sampe di pertigaan (atau perempatan yak?? nggak jelas soalnya alurnya tuh jalan) totokan MER yang menuju gunung anyar, aku berhenti. eh,, lha kok di dempetin sama mobil dari arah kanan, dan dari arah kiri tiba-tiba ada motor yang mau nyabrang nginjek kakiku. Ya jelas aku emosilah. Masih bisa ku tahan. dan pas mulai melaju, aku didempet sama 2 mobil dari kanan dan kiri ya otomatis aku nggak maju cz nggak ada celah buat motor, ehh, lha kok si bapak-bapak yang udah nginjek kakiku tadi nyundul-nyundul ban belakangku (maksudnya disuruh jalan gitu) gag liat apa depanku ada 2 mobil. Saking emosinya yah, karna banku disundul mulu.. akhirnya keluar deh jari tengahku mengacung dengan tegaknya. Udah bener-bener emosi. Mau mesuh juga nggak guna. Dan setelah berhasil melewati dua mobil didepan tadi, aku melenggang dengan santainya dijalanan lewat rungkut. Kebiasaan yah, aku kalo nyetir itu ngebut, jadi ya nggak tau aja kalo dibelakangku ada yang buntutin mati-matian sama motor bututnya. Dan tiba-tiba merepet motorku sambil ngomel-ngomel, mesuh-mesuh nggak jelas nantangin gitulah.. intinya tersinggung dengan jari tengah saya.. wkwkkwkw.. lah situ yang cari gara-gara kok saya yang dimarahin.. Bisa aja sih aku nendang tu motor, tapi ogah banget ya ngeladenin orang nggak penting kayak dia. Udah bapak-bapak brani ma cewek pula.. mesuh-mesuh pula ckckck.. benciss bangett cyiiintt.. Dan setelah dia ngomel-ngomel.. dia ngabur duluan gitu sok ngebalap motorku. Tapi maaf ya, aku lagi gag mood buat diajak balap hari itu.. so silahkan ambil start dulun pak :p

3. Yang terakhir ini bikin aku ilfeel buangeetttt.. Hari ini aku dapet job dadakan dari sepupuku. Berangkat pagi jam 6 kurang, jalanan lumayan benggang dibanding hari biasanya. Setelah ngelewatin aloha aku langsung tancap gas. Nah kebiasaaanku buat ngebut dan nyalip-nyalip kendaraan kumat. eh.. ada yang ngebel-ngebel dari belakang, kirain ngebel mobil. Aku masih santai dan terus memacu motorku. Ternyata itu orang ngebel-ngebel aku dan mendadak merepet aku. Aku pikir siapa ya.. kok dari pawakannya mirip kak putra.. tapi gag mungkin juga kak putra bangun sepagi ini kalo libur. dan kayaknya kag putra pastinya lagi tugas layar. Tapi dilihat dari motornya bukan si item punya kak putra. Aku kira ada apa ato jangan-jangan ada yang jatuh lagi (pengalaman plat nomer).. akhirnya Aku tanya "ada Apa?" dia malah naik-naikin alisnya.. nahloh.. aku kan bingung yak.. terus aja aku pacu motorku..  dia masih ngebel-ngebel terus..Eh.. sampe belokan deltasari situ diprepet lagi.. dan akhirnya ngerti.. apa yang dia bilang "Hey Cewek.. Cewek" Astaga... plisss... pagi-pagi mas.. ngapain gitu kurang kerjaan banget buntutin aku perlunya bilang gitu doang.. Mulai berasa risih akhirnya aku ngebut aja.. mulai takut sama orang nggak waras ini T^T kenapa buntutin sambil ngebel-ngebel terus... dia mrepet lagi  dan bilang "Mmuach.. mmuach" sambil monyongin bibirnya yang gag seksi itu .. Waaaaaaaaaaaaaaa.. ilfeel sangaat X(.. langsung tancap gas nggak noleh-noleh dan dia terus mengebel-ngebel.. sampai akhirnya di perempatan jembatan layang waru, dia belok sambil mengebel.. fiuuhhh bebas dari orang stress dipagi hari.. sumpaaahhh jijikkk X(


2 komentar:

Unknown mengatakan...

hahahahahaha.........pengalaman yang lucu zee

ZeeZh.. mengatakan...

nyaemmmm... mosokkk..
ayo koment yg skripsweet part 1 :D

Posting Komentar

 
©Suzanne Woolcott sw3740 Tema diseñado por: compartidisimo