Selasa, 14 Januari 2014

Bismillah

..less than 4 months I'll be married to someone, to whom I'll love and serve as well.. Someone who has crossed my life in a beautiful way, the only one that lays beneath my heart and my mind. The one in his own way shows me the way of loving and be loved in return and to learn that loving and romance is a long term commitment that bound us as One. 'One' till death do us apart..

and for sure I wanna start this path of life with one word..
Bismillahhirahmanirahimm..
"dengan menyebut nama Allah, yang maha pengasih lagi maha penyayang"

dan dengan menyebut namaMu izinkan aku mengungkapkan doa sederhana ini..

Dear Allah..
Semoga Engkau meridhoi semua rencana kami, melancarkan segala urusan kami, memudahkan kesulitan-kesulitan kami, menjauhkan kami dari segala kesusahan dan bencana.. Semoga Engkau berkenan untuk mempersatukan kami dalam ikatan pernikahan, agar lengkap ibadah kami yang masih sangat jauh dari sempurna kepadaMu..

Dear Allah..
Semoga lelaki ini dengan segala kekurangan dan kelebihannya adalah imam yang tepat bagi perempuan yang pun tidak sempurna ini.. Semoga kami, dengan segala ketidaktahuan kami bisa saling mengisi dan saling mencintai, saling menjaga dan saling mengingatkan, saling mengasihi dan saling melindungi, dalam segala keadaan dan kondisi..

Dear Allah,
Kelak jika kami telah menikah, semoga engkau limpahkan kepada kami kemudahan rezeki dan keturunan agar kami bisa membangun istana kecil untuk agamaMu.. Cukupkanlah kami dengan segala nikmatMu, dan kuatkanlah hati kami dalam menghadapi ujianMu. Senantiasa jaga kami ya Allah, senantiasa lindungi kami..

Dear Allah,
Dan kelak ketika maut memisahkan kami atas kehendakmu, maka perkenankanlah kami untuk bertemu kembali di surgaMu...

0 komentar:

Posting Komentar

 
©Suzanne Woolcott sw3740 Tema diseñado por: compartidisimo