Minggu, 25 November 2012

Best Friend is....




Cerita tentang sahabat buat aku gag akan ada habisnya. Buatku, mereka adalah sosok yang membuatku kuat dikala aku terjatuh.. dan akan selalu membimbingku agar tidak salah arah ketika aku terlampau bahagia. Mereka selalu ada disaat aku lagi sedih.. seneng.. susah.. apapun itu..
Banyak memori indah maupun menyakitkan disaat bersama mereka.. terutama ketika aku SMP.. sahabat saat itu yang menjadi penguatku *but,, the first is Allah SWT and second is my family.  Aku punya sahabat yang sampai saat ini masih terus terjalin hubungan baik diantara kita. Namanya Nikki. Dia saksi hidup bagaimana perjuanganku melewati 3 tahun terberat selama aku di SMP. Setiap hari dia dengan setianya dampingin aku dikala mereka ‘kumat’ dan dia yang paling mengerti aku.

Waktu SMA, kita beda sekolah. Tapi itu gag menghalangi kita buat pisah. Sesekali kita ngumpul-ngumpul. Di SMA, aku punya 2 sahabat terdekat.. namanya Nadya dan Zora. Kemana-mana kita slalu bertiga meskipun terkadang ada konflik ketidakcocokan atau perbedaan prinsip.. namun pada akhirnya selalu bersama-sama lagi. Ketika kita lulus dan memutuskan untuk lanjut kuliah.. kita mulai berpisah dan sibuk dengan urusan masing-masing. Aku melanjutkan kuliah di UNAIR. Sedangkan Nadya di UNEJ dan Zora di PERBANAS.

Di UNAIR, aku bertemu banyak teman baru..  waktu semester awal masuk kuliah, aku punya 5 teman dekat. Namanya Irul, Wahyu, Wenny, April, dan Bima. Kita dekat karena waktu itu kita 1 kelompok di mata kuliah Filsafat Ilmu yang tiap minggu selalu ada tugas sehingga makin mendekatkan kita. Tiap kerja kelompok,, kita hampir selalu make ruang 322.. tempat paling pojok dan paling dingin dilantai 3. Dulu tiap ngumpul,, Irul dan April slalu duet nyanyi *mentang-mentang anak padus.. hahahaha.. wahyu dan bima duet bahasa madura sementara aku dan wenny nyari bahan buat tugas. Bahkan dulu sempet mau buat band tapi akhirnya gag jelas juntrungannya wkwkwk.

Semester 2, kita mulai pisah sendiri-sendiri.. Bima mulai menghilang.. Irul juga entah kemana.. Wahyu sibuk dengan organisasinya.. April menemukan teman-teman baru.. Aku dan Wenny masih bersama. Semester 3 aku mulai sendiri.. mencari teman baru lainnya. Dan aku dengar kabar kalau Bima pindah ke fakultas hukum karena dia males dengan hitungan di ekonomi. Dan di semester inilah aku bertemu dengan teman-temanku yang sampai sekarang masih adem ayemm.. ada Nurul, Syelvi, Yulfa, Diah, Fitroh, Hilya, dan Ajeng.
Berharap sampai lulus nanti kita akan selalu menjadi sahabat :D

Love you all,, my best friend ...

0 komentar:

Posting Komentar

 
©Suzanne Woolcott sw3740 Tema diseñado por: compartidisimo