Minggu, 04 November 2012

Ini Keputusanku

aku masih belum terbiasa dengan caramu menghilang
masih belum terbiasa dengan caramu pergi
tapi aku sudah terbiasa menunggumu
aku sudah terbiasa merindumu
meski sudah berulang kali terjadi, dengan bodohnya aku masih melakukan kebiasaan bodoh itu
menunggumu dan merindumu
orang bilang menunggu adalah suatu hal yang paling menyebalkan
tapi aku berpikir, mungkin kamu lebih sebal menjadi orang yang ditunggu, bukan? ditunggu aku.
orang bilang merindu adalah suatu hal yang paling menyakitkan
tapi aku berpikir, kamu lebih sakit mendengar setiap keluhanku merindukanmu sebagai orang yang dirindukan, bukan? dirindukanku.
maka dari itu, aku pikir bahwa kamu lebih menyedihkan daripada aku
orang yang ditunggu dan dirindu lebih memiliki beban yang tak sanggup kamu keluhkan. karena kadang orang berpikir bahwa ditunggu dan dirindukan itu ialah hal yang membanggakan.
oleh karena itu, kuputuskan untuk tak lagi menunggumu dan juga tak lagi merindumu.
karena aku tak ingin menyimpan rasa sebal dan sakit di dirimu.
biar suatu saat, mungkin kamu bisa menungguku dan merindukanku
dan aku akan menjadi orang yang ditunggu olehmu dan dirindu olehmu
tapi tenang, aku takkan bilang padamu itu tindakan bodoh.
juga aku tak akan merasa sebal ditunggu
tak akan merasa sakit dirindukan
dengan senang hati aku menerimanya
dan satu hal, jika kamu menungguku karena aku menghilang
dan jika kamu merindukanku karena aku pergi
aku akan beritahu caraku menghilang dan pergi
tak sepertimu sekarang.
menghilang dan pergi.
tiba- tiba.

0 komentar:

Posting Komentar

 
©Suzanne Woolcott sw3740 Tema diseñado por: compartidisimo