Senin, 26 November 2012

Jodoh gag akan kemana :)

Dulu aku punya prinsip, aku pengennya pacaran sekali seumur hidup, dan itu dengan suamiku setelah aku menikah. aku emang suka diperhatikan, tapi bukan berarti aku haus perhatian hanya karena sampai sekarang aku masih sendirian. aku emang ingin punya seseorang yang menyayangiku apa adanya, tapi bukan berarti aku miskin kasih sayang.

Aku gag kepikiran buat yang namanya pacaran meskipun pada akhirnya aku melanggar prinsip yang aku buat.. pernah sekali pacaran dan sampai saat ini belum memikirkan untuk yang kedua kalinya. Gak tau yaaaa…. aku kayak gak tertarik aja terikat dalam suatu hubungan yang bernama ‘pacaran’ meskipun banyak yang PDKT ma aku bahkan sering aku tolak karena emang aku gag tertarik dengan ikatan 'pacaran'

Sering aku dibilang aneh gara-gara suka banget sendirian alias 'single', dibilang "masa' mbaknya manis gini gag ada yang punya', dibilang lesbian, dibilang apalah itu namanya.. whatever.  Aku menyukai kesendirianku saat ini. Menikmati indahnya hidup bebas. Banyak temen dan gag ada yang ngelarang aku bergaul sama siapa aja , mau kmana aja. Aku menikmati ke-single-an ku ini.


                                  I'm not single and I'm very happy :D

Aku lebih tertarik dekat dengan seseorang untuk hal yang serius. Dan sampai saat ini aku belum menemukannya.. Entah kapan.. Tapi aku yakin, suatu saat nanti dia akan datang menemuiku.

patahan tulang rusuk takkan tertukar 

Jodoh gag akan kemana :)


the right man in the right place at the right time.

aku menunggu lelaki itu.
menunggu jodohku.
dia akan datang di tempat yang tepat, pada waktu yang tepat sesuai yang telah ditentukan oleh-Nya :)

[czeezh]

0 komentar:

Posting Komentar

 
©Suzanne Woolcott sw3740 Tema diseñado por: compartidisimo