Kamis, 08 November 2012

Selalu Begitu...


aku hanya gag percaya
tapi kenyataannya seperti itu
owhh gitu..
oke fine :)
padahal tadinya mau ngasih something ke kamu
sesuatu yang udah gag penting lagi ada di aku
sesuatu yang seharusnya dari dulu aku kasih ke kamu, tapi aku selalu lupa bawa
sesuatu yang aku tahu kamu butuh itu..
sesuatu yang sangat berkaitan erat denganmu
semua tentangmu
tapi..
yahh.. mungkin memang lebih baik aku buang saja..
padahal itu hasil karyaku lhoo..
kamu tahu..
aku membuatnya sedetail mungkin
haha.. sayang sekali yahh
hanya akan jadi penghias tong sampah dikamarku

aku pengen bilang ke kamu
aku nepatin janjiku ke kamu
gag seperti kamu
kamu masih ingat dengan janji kita??
tapi sepertinya kamu lupa..
bukan lupa..
tapi kamu yang mengingkarinya
but, it's ok
sekarang kita buktikan siapa yang pembohong

kamu ingat waktu kamu meremehkan apa yang menjadi prinsipku?
kamu bilang dengan tertawa .. "Mana mungkin?"
tapi sekarang aku membuktikannya bahwa ucapanmu itu salah
SALAH BESAR!

terimakasih..
atas ketidakjujurannya
atas cemoohnya
dan sekarang aku hanya tersenyum puas
AKU BISA MELAKUKAN APA YANG KAMU REMEHKAN ITU

0 komentar:

Posting Komentar

 
©Suzanne Woolcott sw3740 Tema diseñado por: compartidisimo