Selasa, 19 Maret 2013

The best I've ever had

 The best I've ever had

Aku bahagia mengenalmu dan hingga saat ini.. aku masih mengenalmu.. tak berubah

Kamu..
Seorang yang aku punya sedari dulu..
Punya?? 
Yah..punya meskipun bukan berarti 'memiliki' dengan hubungan darah.
Tapi kita saling melengkapi satu sama lain.. Bukankah begitu.. ??
Ingat waktu awal kita bersama dulu..
Ketika aku dan ciri khasku itu.. memakan lollipop
dan akhirnya kamu juga menyukainya..
Aku selalu kagum akan semua tulisanmu.. desainmu..celotehmu yang terkadang amat bijaksana..

The best I've ever had
 Yah.. itu kamu
Sahabat terbaik yang pernah kumiliki
Sedari dulu tak pernah berubah
Kadang aku merindukan saat saat kita bersama..
Meski kini kita memiliki kesibukan masing-masing
Namun secercah harap bertemu takkan pernah padam

selain kamu dan lelakimu, aku lah yang akan merasa paling berbahagia..
sekaligus kehilangan......terutama waktu dengar sahabat yang sudah lama sekali, maya, akan melepas masa lajangnya setamatnya dia kuliah nanti. bahagia kok waktu tahu, tapi ya begitulah, dada rasanya agak sedikit sesak. 
Maaf jika aku membuatmu merasa kehilangan.. Memang aku gag jauh dari kamu, tapi setiap kehidupan bukankah ada sesuatu yang baru? Bukan berarti melupakan yang lama.. dan tentu saja aku gag akan melupakanmu..  You're the best friend  I've ever had..
*dokumentasi dihapus demi kenyamanan privasi
 You're the best friend  I've ever had..

 Inspiration by : http://nikkongparamitong.blogspot.com/2013/03/untukmu-yang-hendak-menjemput.html


0 komentar:

Posting Komentar

 
©Suzanne Woolcott sw3740 Tema diseñado por: compartidisimo