Minggu, 31 Maret 2013

Begadang


Jam dinding dikamarku sudah menunjukkan pukul 00.25 tapi aku masih asyik dengan laptopku. Bukannya ngerjain tugas, malah asyik ngegame ataupun nyoba-nyoba web buat editing foto. Tapi lama-lama juga bosan. Mendadak teringat si Marry me tadi sore. Hmm.. gag tau kenapa aku sampe meneteskan airmata loh saking terharunya, bahkan ayahku pun juga diam-diam wkwk.. Padahal lamaran cowoknya itu biasa banget, gag pake acara nyuruh ceweknya keliling pantai buat mecahin teka-teki yang dia buat ataupun diberikan gaun, dress,, bunga-bunga dimana-mana.. pokoknya simple banget tapi mengena.. So, ceritanya, ceweknya lagi ultah dan dia udah kerjasama sama sahabat-sahabat ceweknya buat ngajakin ceweknya makan diresto, tapi si cowok gag ikut dengan alasan sibuk kerja. Ternyata cowoknya malah buat surprised dari luar jendela gedung dengan naik yang buat bersihin kaca gedung *entah apa itu namanya. Nah, yang buat terharu itu perjuangan cowoknya ngapsss gitu yahh, udah tau punya phobia ketinggian tapi tetep nekat naik gituan sampe pucat semua. dan kata-kata yang dipake cowonya, simple tapi sekali lagi mengena...
kata-katanya gini..
"Baby, Happy Birthday"
"Tanpa kamu rasanya???"
"Sepi"
"Bersamamu aku merasakan"
"Bahagia"
"Aku ingin bahagia selamanya"
"Untuk itu.."
"Maukah kamu menikah denganku?"
waaww..  simple kan?? tapi mengena banget. Kalau kata pak Mario Teguh.. SUPER SEKALI haha. Dan entah kenapa aku kok lebih menyukai kalimat "Maukah kamu menikah denganku?" dibandingkan dengan "Will you Marry Me?" ato mungkin karena lebih sopa kali yah.. hehhe entahlah.. but aku suka konsep lamarannya hari ini :'D


0 komentar:

Posting Komentar

 
©Suzanne Woolcott sw3740 Tema diseñado por: compartidisimo