Selasa, 26 Maret 2013

Wisuda..

Wisuda..
Satu kata dengan sejuta makna perasaan yang tercampur didalamnya.
Aku memang belum merasakannya. Tapi dengan mendengarnya saja rasanya sangat bahagia. Beberapa hari yang lalu, aku sempat melihat daftar presensi pembekalan wisuda dan itu rasanya.. huaahhh.. Ya Allah.. aku akan wisuda Maret Tahun 2014, semoga!

Lantas keesokan harinya ketika aku sedang mencari skripsi buat referensi metodologi penelitianku, ternyata ada nama 3 senior yang sangat familiar, yakni Mas Danar Adi Saputro'06, Mbak Tiara Anindya Virana'08, Mas Dirga Mahardika Putra'09, . Wowowoowooww.. Masih inget banget waktu kita KKN Tematik bareng di Sampang dulu.. Bercandaan bareng, sharing masalah skripsi, curhat-curhat masalah percintaan, maen uno, nonton film, apapun itulah.. dan sekarang mereka udah lulus.. rasanyaa.. terharu.. ikut bahagia.. nyeseekkk.. huaa (ง╥﹏╥)ง 

 Mas Dirga cwo sendiri diantara mbak-mbak Ekis'09
Someday I'll be there as a graduate of Airlangga University :'D

Awalnya aku sempet tertarik banget sama Manajemen Pemasaran Syariah, tapi agak maju mundur melihat dosbingnya.. Akhirnya mulai merambah ke dunia Kewirausahaan dan setelah lihat-lihat sesuatu yang lain,, sepertinya SDI boleh juga :D *berharap dosbingnya pak Ari .. Amin..

Hari H wisuda.. pagi-pagi langsung sms para seniorku itu.. *kecuali mas Danar, soalnya lupa.. haha dan tentu saja mengucapkan congratz.. tyus minta doa dan bimbingan smoga aku cepet nyusul mereka dan wisuda di bulan Maret tahun 2014..  amieenn ya اَللّهُ (˘ʃƪ˘) dan saat aku wisuda, berharap kedua ortuku dan adikku dan tentu saja my lovely groom, Satria ikut datang ^^.. hhe

aku mauuu souvenir boneka teddy bear ini.. 

0 komentar:

Posting Komentar

 
©Suzanne Woolcott sw3740 Tema diseñado por: compartidisimo