Sabtu, 09 Maret 2013

Untuk Seorang Wanita Disana

Boleh kukatakan 1 hal padamu..
jujur.. aku membencimu
entah kenapa aku merasa kamu merebutnya dariku
apa hebatnya kamu??
kamu hanyalah angka 11 baginya
tapi itu dulu
sebelum aku tahu dia lelaki seperti apa
aku hanya kasihan..
yah.. kasihan padamu

andai kamu tahu
sungguh..
andai kamu tahu
semua kebohongannya dibelakangmu yang tak kamu tahu dan aku tahu itu


bagaimana jadinya jika kamu tau kita berdua memiliki benda yang sama darinya??
bagaimana jadinya jika benda yang ada padamu itu tadinya untukku??

andai kamu tahu
sungguh..
andai kamu tahu
semua kebohongannya dibelakangmu yang tak kamu tahu dan aku tahu itu

bagaimana jadinya jika kamu tau kita dibandingkan?
dan hal itu terjadi lagi sekarang
kamu dan wanita lain diluar sana
11:12
angka yang selalu dia ucapkan untuk membandingkanmu denganku dulu
dan angka yang dia ucapkan untuk membandingkanmu dengan wanita lain diluar sana
kamu tak pernah tau hal itu bukan??
tapi aku tau

andai kamu tahu
sungguh..
andai kamu tahu
semua kebohongannya dibelakangmu yang tak kamu tahu dan aku tahu itu

untuk seorang wanita disana
berharap jika nanti terulang kembali.. lupakan dia
dia bukanlah seseorang yang pantas untukmu

0 komentar:

Posting Komentar

 
©Suzanne Woolcott sw3740 Tema diseñado por: compartidisimo