Senin, 08 April 2013

Aku anak RAJIN yang terlalu KERAJINAN *ngookkk =,=


Malem ini mendadak badmood buangettt!! Bayangin aja yah, paper yang udah aku buat mulai Jumat kemarin (sekarang hari Senin) dengan penuh perjuangan bahkan sampe rela tidur jam 1 jam 2an dan adekku pun ikut bantuin bacain buku buat referensi dengan setumpuk buku referensi dan akhirnya menghasilkan 32 halaman yang AKU KETIK SENDIRI!! ingat.. Aku KETIK SENDIRI alias gag COPAS mameenn..Keriting dah tangan.. Dan hari ini baru dapet pengumuman setelah kemaren-kemaren aku koar-koar 'Haloooo.. seminar ada tugas buat paperkan buat UTS??" tapi tanggapan temen-temenku adalah "Gag Ada jangan ngaco deh kamu zah". Tau pengumumannya adalah, seminar gag ada ujian tapi tugas dengan TEMA dari judul yang dipresentasikan. Sumpah.. rasanya langsung lemes.. kudu marah aja ma anak-anak yang dari kemaren aku koar-koar gag ada yang ngereken! dan setelah paperku jadi baru ada pengumuman ini!! 
Jelaslah aku ngomel-ngomel dan anak- anak cuma bilang, 'duh kamu sih jadi anak kerajinan" berapa anak yang bilang aku anak rajin.. hoaahhh.. bahkan sampe comment FB ku pun dibilang.."loh emgx udah dsuruh dr dl t? kq km udh jadi papernya......zee ank rajinnn..... :)"
ASTAGAAAAA!! bukan aku yang kerajinan rek.. tapi KALIAN yang MALAS! Udah dijelasin dari awal kontrak perkuliahan dulu kan kalo ada tugas individu buat UTS bikin proposal dengan format : kerangka berfikir, Bab I, Bab II, Bab III dengan topik pertemuan 1- 6 dipilih salah satu.. Masih ada rek dicatetanku.
Maaf kalo aku bilang seperti itu, tapi aku bukan orang yang suka nunda-nunda kerjaan. Maaf juga kalo aku terlalu rajin dimata kalian coz gag pernah telat.. gag pernah bolos..  bahkan aku dibilang bukan mahasiswa karena saking rajinnya =='
Maaf yoo reekkk.. Maaf kalo sifat rajinku ini mengganggu kalian.. T^T

0 komentar:

Posting Komentar

 
©Suzanne Woolcott sw3740 Tema diseñado por: compartidisimo