Sabtu, 15 Oktober 2011

Tak Pernah Ada

aku berusaha..
telah berusaha..
akan adanya rasa itu di dalam hati
namun tak bisa
meskipun kamu berbuat apapun untukku.. tetap tak bisa..

kukatakan..
kamu berhasil. .
berhasil merebut hatinya *bukan hatiku
kamu lolos
dalam semua tes yang ku beri.. kamu lolos..
namun 1 yg masih membuatku bimbang.. dan itu amat sangat fatal.. andai kau tahu!
hatiku bimbang.. ini bohong.. ada sesuatu dibalik ini
tapi apa?
apa??
aku mencari.. trus mencari..
tapi, ah sudahlah
berusaha meyakinkan diri..
jika kamu yang terbaik

kuberi 1 tantangan lagi tanpa kamu sadari..
kamu gagal
dan inilah yang menjawab semua keraguanku
mungkin ini salah
aku juga tak tau
apa yang kamu rencanakan sesungguhnya
teka-teki ini mulai terkuak..

tak merasakah kamu aku mulai menjauh??
hanya mengikuti permainan yang kamu buat..
seakan semuanya sempurna..
ini hanyalah gelembung..
*sempurna diluar.. tapi kosong didalam

berharap kamu tau.. TAK PERNAH ADA rasa cinta itu untukmu.. dan beruntung aku tak memilikimu

0 komentar:

Posting Komentar

 
©Suzanne Woolcott sw3740 Tema diseñado por: compartidisimo