Sabtu, 15 Oktober 2011

Kan Ku Renda Hari

ketika terkapar aku.. dimeja operasi
kusangka.. semua terhenti sampai disini
sangsikan.. bulan tersenyum dimalam hari
sangsikan.. mentari menyapa di esok pagi
tak ada airmata dipipi.. tak ada tangis dihati
mungkinkah hatiku tak utuh lagi..?

Tuhan.. ku mohon lagi.. dan lagi
biarkan aku merobek hari.. izinkan aku menunggu matahari
jangan biarkan lara menghampiri.. aku ingin slalu berarti
meski hidup tak pasti lagi.. bahkan harapan mengering basi

trimakasih Tuhan.. masih Kau beri aku kesempatan
kan ku renda dan ku hiasi lembaran panjang hari-hariku
dengan hal yang bermanfaat untukku.. untuk keluargaku.. untuk lingkunganku..
dan terlebih lagi, untuk-Mu, Tuhanku..


.for all survivor cancer

0 komentar:

Posting Komentar

 
©Suzanne Woolcott sw3740 Tema diseñado por: compartidisimo