Sabtu, 15 Oktober 2011

Biarkan Aku Bicara

aku.. tumor ganas lebih populer disapa kanker
sisihkan sekelumit ruang.. hingga sanggup kurangkai kata
ulah dari canggihnya teknologi ciptaan manusia
aku makin terkenal seantero jagat
buah dari rekayasa produk farmasi
aku semakin beringas menjaga eksistensi
ku tak pernah meminta.. ku harus ada
ku tak pernah mengerti.. ku punya hobi membelah diri
ku tak pernah mengira.. ku tumbuh cepat berlipat ganda
yang ku tahu.. namaku tak disuka
yang ku tahu.. hadirku membuat petaka
yang ku tahu.. ku hanya mengikuti goresan pena.. skenario Sang Pencipta


duhai tubuh manusia.. tempatku bermanja
sesungguhnya kita sama.. engkau menderita.. aku sengsara
coba renungkan sejenak.. dimasa ketika..
..tangan terampil dokter.. dengan pisau bedahnya.. menyayat dan memotong habis tubuh indahku
..radiasi yang bengis.. membakar hangus mimpi-mimpiku
..kemoterapi yang kejam.. meluluhlantahkan harapanku
..imunoterapi yang pongah.. tertawa bangga.. melumat habis generasiku

mengapa kita tak berdamai saja.. wahai manusia
sambut dan hadapi.. pabila kuhampiri
lewati dan lalui.. semua lorong protokol terapi
kerahkan antibodi.. perkuat diri
sambil berlutut.. bersujud.. rebahkan diri
rentangkan hati.. biar luruh dalam dekapan ILAHI.. Yang Maha Kuasa
jadikan aku alasan.. untuk menjenguk beranda SURGA


.for all survivor cancer

0 komentar:

Posting Komentar

 
©Suzanne Woolcott sw3740 Tema diseñado por: compartidisimo