Kamis, 27 Oktober 2011

Aku datang..

aku datang
dalam alunan sendu
merindukannya.. yang lama tak kujamah
hingga gersang
hingga kering
panas menjalar disekujur tubuhnya
ilalangpun mati dibuatnya

aku datang
namun kini kian tak pasti
dampak global warming *kata mereka
namun juga tak bergeming
hanya sekedar lewat
tanpa ada tindakan pasti..

aku datang
tanpa perlu kau memanggilku
dengan seabrek kesyirikan disana..
padahal aku tetap akan datang
tanpa mereka memanggilku
aku hanya mengikuti skenario Sang Pencipta..

aku datang
ketika Dia mengijinkanku
membasahi bumi sesudah matinya
menjadikannya hijau
memberi kesejukan ditengah panas menggelegar
memberimu minum dengan kedatanganku
lalu segala macam tumbuhan tumbuh dengan hadirku
dan hadirku membuat kalian gembira..

.aku adalah hujan.

0 komentar:

Posting Komentar

 
©Suzanne Woolcott sw3740 Tema diseñado por: compartidisimo