Jumat, 21 Oktober 2011

Cukup!

cukup sudah
aku terlalu lelah
lelah mencintainya
mencintainya terlalu dalam
dalam sanubariku hanya ada dia
dia yang telah membuatku jatuh cinta *at the first sight
dia juga yang membuatku patah hati

cukup sudah
aku terlalu lelah
lelah mempertahankannya
mempertahankan dia *nyatanya sia-sia
aku didepaknya begitu saja

cukup sudah
aku terlalu lelah
lelah membelanya
membelanya ketika ia diremehkan
namun ia justru menganggapku tidak berusaha

cukup sudah
aku terlalu lelah
lelah dengan semua kemunafikkan ini
aku terlanjur sakit
sakit yang amat sangat
mungkin ia bercanda
tapi bagiku tidak
ku nyatakan selamat
selamat kau berhasil menusukku dengan sadisnya
selamat kau membuatku terluka teramat dalam
selamat kau membuatku menangis
selamat. .
selamat. .

cukup sudah

untuk kesekian kalinya kukatakan

cukup sudah

cukup atas semua yang telah kau beri padaku
mungkin aku akan pergi
dan takkan menemuimu lagi

.Trimakasih

.selamat tinggal.

0 komentar:

Posting Komentar

 
©Suzanne Woolcott sw3740 Tema diseñado por: compartidisimo