Minggu, 16 Oktober 2011

Tuhan, aku ingin....

Tuhan, aku tau aku bukan miliknya
Tuhan, aku tau hatinya bukan untukku lagi
Tuhan, aku tau perasaannya padaku tlah hilang
Tuhan, aku tau dia tlah bersama yang lain
Tuhan, aku cemburu melihatnya dengan yang lain
Tuhan, aku benci dia dengan yang lain
Dosakah aku, Tuhan?

Tuhan, bolehkah dia untukku lagi *seperti yang dulu
Tuhan, aku ingin cintanya hanya untukku
Tuhan, aku ingin sayangnya hanya untukku
Tuhan, aku ingin setianya hanya untukku
Tuhan, aku ingin senyumnya hanya untukku
Tuhan, aku ingin tatapan matanya
hanya untukku
Tuhan, aku ingin genggaman tangannya yang kuat hanya untukku
Tuhan, aku ingin peluk hangatnya hanya untukku
aku ingin..
aku ingin..
aku ingin..

Tuhan, adakah dia untukku lagi??

0 komentar:

Posting Komentar

 
©Suzanne Woolcott sw3740 Tema diseñado por: compartidisimo