Jumat, 14 Oktober 2011

Benar-Benar Pergi

aku merindukanmu..
merindukan dirimu yang dulu..
yang kini tertutup kabut
bahkan tak kuasa lagi aku menyentuhmu..
tak kuasa lagi aku melihat wujudmu. .
tak kuasa lagi aku mendengarmu berkeluh kesah..
tak kuasa..
tak kuasa..
tak kuasa lagi diriku atas dirimu. . *setelah dia pergi..

aku yang memintanya pergi
aku yang menginginkan dirimu benci padaku
berharap agar dilupakan..
*sungguhkah?
andai kau tau..
aku tersiksa berpura-pura jahat padamu
aku benci terlihat dekat dengan lelaki lain hanya agar membuatmu membenciku
aku sakit dengan smua itu!!

benar, dia pergi
bahkan tak menyisakan sedikitpun untukku.
ku mencari.. trus mencari..
dalam stiap sel-sel ditubuhku..
..nihil..

dia pergi..

sungguh

benar-benar pergi

0 komentar:

Posting Komentar

 
©Suzanne Woolcott sw3740 Tema diseñado por: compartidisimo