Sabtu, 20 April 2013

Cerita Pagi Ini


Pagi hari yang indah dengan mentari yang malu untuk menampakkan sinarnya. Menikmati sejuknya udara setelah gerimis dipagi ini menemaniku berangkat menuju kampus. Gag disangka dipagi ini aku melihatnya.. setelah sekian lama akhirnya aku melihatnya.. Dia cantik sekali.. dengan garis warna-warninya menyapu awan yang kelabu.. dialah Pelangi..
Cukup lama aku memandanginya.. Subhanallah.. indah sekali :'D. Andai aku bisa mengabadikan moment cantikmu ituu.. tapi karena terkondisi oleh kamera hp yang tidak jelas ini.. maaf yah.. pertunjukkanmu terpaksa gag diabadikan :(
Aku melihat jam, dan aku tau dia sedang tidak ingin melihatku memandangimu terlalu lama. Aku kembali melanjutkan perjalanan ke kampus. Semoga suatu hari nanti kita bertemu lagi yahh.. dan disaat itu, aku bisa mengabadikan moment indahmu..Pelangiku ^^

0 komentar:

Posting Komentar

 
©Suzanne Woolcott sw3740 Tema diseñado por: compartidisimo