Sabtu, 27 April 2013

My Dolls

*dokumentasi dihapus demi kenyamanan privasi

So, ceritanya sejak ultah kemaren, aku mutusin buat gag tidur lagi sama puma dan sheepo.. Mereka berdua adalah bonekaku yang dikasih pas aku ultah tahun-tahun sebelumnya. Alhamdulillah, kemaren gag ada yang ngasih boneka lagi hahahaha. Sebenernya gag enak tidur tanpa mereka, bukan berarti aku gag bisa lepas dari boneka, but karena mereka itu empuk dan aku suka make mereka buat ngangetin badan pas dingin :D
Belakangan ini ibuku minta tolong dengan sangat supaya boneka-bonekaku ditaruh digudang bersama boneka-bonekaku lainnya yang sudah berada digudang. Ya sudahlan.. aku taruh digudang yaahh Puma.. Sheepo.. met ngumpul sama brownie, kero, chiko, devilblack, dll ^^

0 komentar:

Posting Komentar

 
©Suzanne Woolcott sw3740 Tema diseñado por: compartidisimo