Rabu, 24 April 2013

My 21 Years Old


Yuhhuuuu.. hari ini berkurang deh jatah nafasku didunia 1 tahun.. hemmm.. Disaat semua pada happy ngucapin selamat, aku malah gag happy.. biasa ajja.. So.. yang ngucapin pertama kali of course.. siapa lagi kalau bukan Satria.. Yah meskipun ngucapinnya lewat sms, tapi gag ngebayangin entah dia itu tidur masang alarm atau bela-belain gag tidur cuma buat ngucapin tepat jam 00.00.. *kayaknya agak gag mungkin mengingat dia pasti capek...but mkasiihh yahh (´⌣`ʃƪ) ♡ sementara aku mencoba untuk tidur mulai dari jam 10 sampe jam 1 pagi gag bisa tidur *kayaknya sumpek mikirin duitku yang ilang secara misterius.. hmm..(¬_¬")

Paginya pas mau berangkat ke kampus ehh lha kok ujan dereeesss banget.. mana aku ujian pagi juga.. yahh terpaksa pake mantel ke kampus. Ehh, pas nyampe bunderan Waru lha kok kering kerontang gag ada tanda-tanda hujan blas. Malah dikampus panas dengan matahari nyentrong dijendela depan kelas.. (¬_¬")
Kelar ujian, aku langsung buru-buru ke Kalibokor buat ketemu sama mbak Nia, ngambil bingkisan dari mbak Ine *mkasiii sistaa (*´∀`*).. Nyempetin buat ngobrol sama mbak Nia.. yang tentunya dia juga ultah barengan ma aku.. hahahah.. Yah.. Aku menikmati suasana rumah Kalibokor.. Sudah lama gag berkunjung kesini.. kangen aja :)..

So, on the day of my birthday, I make a wish (˘ʃƪ˘)
First, I hope my aunt missions, successfully ..
Secondly, I wish my grades this semester are all good, I quickly graduated on March 2014
Third, I hope to get a job after graduation
Fourth, I hope to get engaged and married with Satria in 2014
Fifth, I wish my grandparents could see her first grandchild married
semoga terkabul Ya Allah ,آمِيّنْ... آمِيّنْ... يَ رَ بَّلْ عَلَمِيّنْ

0 komentar:

Posting Komentar

 
©Suzanne Woolcott sw3740 Tema diseñado por: compartidisimo